About me

Blog

Pakar Seo Blackhat Indonesia


Pakar Seo Blackhat Indonesia - Saya jelasin satu persatu dulu buat yang belum tau apa itu Pakar Seo Blackhat, Di bagi menjadi tiga kata yaitu Pakar = Orang yang sangat ahli dalam bidang tentu SEO= Search Enggine Optimazion Blackhat = Cara Curang Atau sedikit Curang.

Jadi kesimpulanya Pakar Seo Blackhat adalah ORANG YANG AHLI MENCURANGI MESIN PENCARI.
Sebenarnya jika kita tau teknik dan celahnya semua ini tidak lah sulit, Bahkan sangat mudah.
Contohnya website saya ini tidak memiliki backlink sama sekali bisa pejwan untuk beberapa kata kunci yang lumayan banyak pesaingnya.
Saya mengunakan Seo Blackhat atau sedikit mencurangi mesin pencari.
Logikanya sehebat hebatnya Algoritma Google Mereka cuman mesin, Kita lebih pintar seratus kali tentunya, Itu juga katanya.

Tips Pakar Seo Blackhat Indonesia

Tips dari saya jika ingin mengaplikasikan Seo Blackhat cari tau dulu celah atau kelemahan Algoritma Google yang sekarang pasti di jamin ada celah yang bisa kita akali ntuk megoptimasi halaman website kita.

Bahkan saya pernah bertemu tukang balon dan dia bilang website halaman satu soalnya tiap hari minimal 20 kali dia mengunjungi websitenya sendiri lewat search Enggine, Wow bukan cara cara konyol seperti ituh bisa ngibuli Algoritma Panda Google.

Dan masih banyak lagi cara buat boongin Search Enggine, Anda bisa mencoba cara cara konyol sampai cara cara yang serius, Atau cara konyol yang di lakukan dengan serius.
Yang penting jangan sampai Over Optimasi karena bisa bisa web anda di deindex selamanya oleh om google.
Terima Kasih Semoga Bermanfaat :D

2 komentar:

Unknown mengatakan...

MAntab lah

Unknown mengatakan...

sip om , good info
numpang tukar link om,
kunjungi juga seputar info hp terbaru
newmodelstyle.blogspot.com

Posting Komentar