About me

Blog

Pakar Seo Cirebon Indonesia Termuda

Pakar Seo Cirebon Indonesia Termuda - Belakngan ini banyak sekali anak muda di cirebon yang mengklaim dirinya Pakar Seo Cirebon Indonesia Termuda dan itu bisa di tentukan posisi searchnya di mesin pencari google yang menjadi patokan para pegiat online untuk saling berlomba lomba agar ada di halaman pertama Google atau yang biasa di kenal oleh para pegiat online sebagai Pejwan.

Dengan banyaknya orang yang ingin menjadi Pakar Seo Cirebon Indonesia Termuda itu sebenarnya adalah kegiatan positif karena kami tidak merugikan siapapun ini adalah ajang persaingan para anak muda di cirebon yang begitu creativ dalam berkarya ataupun menuangkan idenya di dunia online.

Saya sendiri hanya pegiat online biasa dan masih ingin terus belajar, Karena ilmu itu tidak ada batasnya, Kecerdasan seseorang juga tidak ada batasnya, Diatas langit masih ada langit, Jadi intinya kita tidak boleh sombong sirik dan dengki. Penyakit yang paling berbahaya dan dimiliki oleh hampir semua masyarakat cirebon adalah penyakit hati.
SMS
Susah Melihat teman Senang
Senang Melihat teman Susah
Dan itu adalah fakta yang harus kita hadapi dan maklumi sebab kalo tidak begitu kita tidak akan bisa bersatu sebagai anak muda cirebon yang berprestasi di nasional maupun internasional.

Oke sekian artikel saya tentang Pakar Seo Cirebon Indonesia Termuda semoga bermanfaat dan maaf kalo asbun dan ngawur. Salam Hangat.


1 komentar:

Unknown mengatakan...

Joss gan..

Posting Komentar